Taman Terminal Rimbo Bujang Dihiasi Bunga Kuburan


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Pembangunan Taman Terminal Rimbo Bujang dimaksudkan untuk memperindah  suasana Terminal itu sendiri. Tidak sedikit anggaran yang bersumber dari APBD Tebo yang terserap untuk pembangunan Taman tersebut. Menurut informasi, Rp 300 Juta nilai proyek pembangunan Taman Terminal tersebut.

Namun, sangat disayangkan, anggaran sebesar itu terindikasi tidak terserap seluruhnya untuk pembangunan Taman Terminal yang luasnya kurang lebih 50x50 Meter Persegi tersebut dimana dalam Taman Terminal tesebut saat ini yang ada hanya beberapa tempat duduk dan Meja yang dibuat dari Cor Semen.

Lainnya, terlihat Pohon Palm dan ironisnya lagi, bukannya Bunga – bunga Taman layaknya sebuah Taman yang ditanam, melainkan Bunga yang biasanya ditanam di tempat Kuburan atau Pemakaman dan orang biasa menyebutnya adalah Bunga Kuburan yang berdaun Merah Tua kehitam – hitaman yang ada di Taman Terminal tersebut.

Ana, warga Kelurahan Wirotho Agung mengakui bahwa Taman Terminal Rimbo Bujang penuh dengan Bunga Kuburan. Kalau dibandingkan dengan anggaran sebesar Rp 300 Juta untuk pembangunannya, itu tidak sesuai dengan kondisi fisik Taman Terminal tersebut saat ini dimana fasilitasnya hanya Lampu penerangan, Kursi dan Meja yang terbuat dari Cor Semen.

“Masak Taman Terminal Bunganya Bunga Kuburan, macam kuburan bae jadinyo,” ujar Ana, Minggu (11/5) yang setiap harinya masuk ke Terminal Rimbo Bujang. (crew)

Related News