Sungai Sekalo Meluap, Camp Dan Material Jembatan Terendam

Lokasi Jembatan Sekalo terendam banjir
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Tingginya intensitas hujan yang akhir-akhir ini terjadi, sejumlah material dan Camp milik PT.Pilar Persada  di Desa Muaro Sekalo terendam banjir akibat meluapnya sungai batang sekalo di Desa Muaro Sekalo Kecamatan Sumay.

Pantauan Teboonline.com dilapangan, menurut warga setempat bahwa luapan banjir Sungai Batang Sekalo di Kecamatan Sumay tersebut bukan kali pertama, selain merendam sejumlah material dan Camp maupun alat berat milik PT.Pilar Persada, kebun milik warga maupun tanaman lainnya turut terendam banjir.

Mamat, warga Desa setempat dikonfirmasi Teboonline.com, Minggu (18/5) mengatakan, luapan Sungai Batang Sekalo terjadi sudah hampir sepekan belakangan ini, namun banjir tidak mencapai pemukiman warga Desa Muaro Sekalo apalagi mereggut korban jiwa, dan hal itu sudah sering terjadi hanya saja akses untuk keluar, warga harus menggunakan perahu untuk mencapai jalan keluar, sedangkan kendaraan roda empat maupun roda dua tidak bisa keluar maupun masuk.

"Iya sudah sepekan luapan Sungai Batang Sekalo terjadi namun itu sudah biasa bagi warga disini," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, banjir di Desa Muaro Sekalo masih bertahan setinggi dada orang dewasa, jika intensitas hujan masih terus terjadi kemungkinan besar luapan Sungai Sekalo akan bertambah luas. (ard)

Related News