Senin, HBA Kunjungi Tebo

HBA
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Direncanakan, Senin (12/5) Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tebo. Kegiatan kunjungan orang nomor satu provinsi Jambi di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung tersebut, diketahui ada ditiga lokasi.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Humas Pemkab Tebo, Hendry Nora kepada Teboonline.com, Minggu (11/5). “ Gubernur Jambi akan kunjungan ke Tebo hari Senin, ada tiga lokasi kegiatan yakni peninjauan SMA Bhakti Wasita Rimbo Bujang, Peresmian Kantor PDAM Unit Perintis Kecamatan Rimbo Bujang dan terakhir peninjauan Ponpes Nurul Jalan di Tebo Tengah,” ujar Kabag Humas saat berada di Kantor PDAM Unit Perintis.

Untuk kegiatan pertama Gubernur Jambi pada hari Senin ini lanjut Hendry Nora, yaitu peninjauan SMA Bhakti Wasita yang ada di jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung. Disana nanti, Gubernur HBA akan melihat secara langsung tentang perkembangan pendidikan SMA Bhakti wasita.

Kegiatan kedua yaitu, peresmian Kantor PDAM Unit Perintis, PDAM tersebut akan diresmikan mulai operasionalnya dan yang terakhir adalah peninjauan Ponpes Nurul Jalan dan rangkaian acara tersebut akan didampingi oleh Bupati Tebo Sukandar beserta rombongan.

“Semua persiapan untuk penyambutan Gubernur Jambi HBA sudah dilaksanakan dengan maksimal, mudah – mudahan kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” pungkas Hendry Nora yang mirip orang India ini. (crew)

Related News