PLN Rimbo Bujang Gelar Pisah Sambut Manajer

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Rimbo Bujang menggelar acara pisah sambut manajer dan pimpinan (7/5). Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor PLN Rayon Rimbo Bujang di Jalan RA Kartini, dihadiri oleh segenap pimpinan, staf dan karyawan serta  mitra kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer PLN, Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat atas kerja sama dalam menjalankan tugasnya. Pihaknya juga mengucapkan permohonan maaf jika selama dalam masa  kepemimpinannya masih banyak kekurangan  baik management dan kepuasan pelanggan.

“Selama saya memimpin tentu masih banyak kekurangan, terutama berkaitan dengan pelanggan, untuk itu saya minta maaf,” ujar Sudirman.

Ditambahkanya, setelah kepindahannya ke tempat tugas yang baru yakni di kampung halamannya di provinsi Bengkulu, PLN Rayon Rimbo Bujang akan dipimpin oleh Poltak, Sedangkan pimpinan lainnya yang juga akan diganti adalah Ali dan Ican yang dipindah tugas di PLN Area Muara Bungo dan Suhaimi yang juga pindah ke kampung halamannya di Kota Jambi.
“Pak Poltak masih muda, diharapkan lebih energik dan mampu berinovasi untuk memajukan PLN rayon Rimbo bujang ini,” harapnya.

Manajer baru, dalam sambutannya sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Sudirman yang telah memimpin PLN Rayon Rimbo Bujang. Sebagai manajer baru, dia akan meneruskan kinerja PLN yang selama ini telah berjalan baik. (go)

Related News