Pelajar Sering Tawuran, Camat Rimbo Ulu Geram

SUYADI
TEBOONLINE.COM, RIMBO ULU - Maraknya tawuran pelajar di Sekolah  yang ada di Kecamatan Rimbo Ulu belakangan ini, membuat masyarakat diberbagai kalangan prihatin. Para pelajar yang semestinya menjadi Garda terdepan generasi penerus bangsa, malah mengedepankan kekerasan fisik daripada intelektualitas. 

Camat Rimbo Ulu, Suyadi SH. disela  –  sela acara lomba Desa baru-baru ini mengatakan, pihaknya sangat prihatin atas kejadian tawuran antar pelajar yang terjadi belum lama ini di Kecamatan Rimbo Ulu.

“Kami  sangat prihatin atas kejadian tawuran antar pelajar yang terjadi baru-baru  ini,” ujar Camat Suyadi.

Dia juga mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh kepala sekolah yang ada di Kecamatan Rimbo Ulu untuk tidak lagi ada pementasan Organ Tunggal diacara-acara sekolah.

“Kami  mengimbau kepada Sekolah - sekolah agar tidak lagi mementaskan hiburan Organ Tunggal karena dapat memancing tawuran lagi,” harapnya.

Ditambahkanya, pihak sekolah juga seharusnya mengedepankan pementasan yang mengandung nilai-nilai seni budaya dan keagamaan.

“Sekolah  diharapkan mengedepankan nilai - nilai seni Budaya dan Agama disetiap acara yang nantinya dapat dijadikan bekal buat siswa," imbuhnya.

Camat Rimbo Ulu meminta kepada para guru dan warga, khususnya Orang Tua untuk terus memfasilitasi para siswa agar mereka bisa menciptakan kreasi prestasi yang baru dan membanggakan, ketimbang terlibat  tawuran. (go)

Related News