Jalan Utama Wirotho Agung Rusak Parah

Kondisi Jalan utama Wirotho Agung yang rusak parah

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Kelurahan Wirotho Agung adalah Ibukotanya Kecamatan Rimbo Bujang, dimana Wirotho Agung merupakan pusat Pemerintahan, Perekonomian dan perbelanjaan masyarakat setempat. Dilihat dari segi pembangunannya pun, Wirotho Agung lebih maju dari Desa lainnya yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Namun, dari laju pembangunan Kelurahan Wirotho Agung disemua sector, ada yang sangat disayangkan dan dikeluhkan oleh masyarakat yaitu rusaknya jalan utama Wirotho Agung. Jalan utama tersebut terdapat Lubang – lubang yang menganga dengan kedalaman Kaki orang dewasa dengan lebar mencapai 2 meter.

Jika dibandingkan kondisi jalan utama yang rusak parah dengan Wirotho Agung sebagai kotanya Kecamatan Rimbo Bujang, sangat tidak sesuai. Pasalnya, dalam setiap harinya Kelurahan Wirotho Agung dikunjungi oleh ribuan warga dari luar Kelurahan Wirotho Agung.

“Jalan utama Wirotho Agung sekarang ini kondisinya rusak parah, hancur dan banyak Lubang,” terang Widodo, warga Desa Perintis mengeluh kepada Teboonline.com, Rabu (21/5).

Jalan utama Wirotho Agung yang rusak parah lanjutnya, mulai dari simpang jalan 3 Wirotho Agung sampai depan Simpang Jalan 5, Kendaraan yang melintas harus pelan dan berhati – hati agar tidak terjebak dalam Lubang.

Widodo berharap, agar Pemerintah segera memperbaiki Jalan utama wirotho Agung agar Wirotho Agung tampak indah pemandangannya dengan kondisi jalan yang mulus. Entah itu apakah Jalan utama tanggung jawab propinsi ataupun Kabupaten.

“Sebagai masyarakat awam, saya hanya bisa berharap agar Pemerintah segera memperbaiki Jalan utama Wirotho Agung, kalau dengan kondisi saat ini, apabila kita melintas sepertinya kita melintas dijalan rusak yang ada di daerah pelosok,” pungkas Widodo. (crew)

Related News