Handayani Dan Mahmuda Tersangka Aksi Penjambretan

Dua pelaku Jambret yang diamankan Polisi
TEBOONLINE.COM, tMUARATEBO - Dua Pemuda yang nyaris dihakimi massa pada Selasa sore (20/5), kemarin telah ditetapkan sebagai Tersangka (TSK) Penjambret. Adapun kedua pemuda tersebut adalah warga Kecamatan Sumay.

Kasat Reskrim Polres Tebo, Ridwan Hutagaol kepada Teboonline.com kemarin mengatakan bahwa dari hasil pengembangan dan pemeriksaan, kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Saat inipun mereka masih ditahan di Mapolres Tebo.

"Benar, kedua pemuda ini sebelumnya kita amankan sebagai terduga, dan sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka,"paparnya.

Sejauh ini dijelaskannya, bahwa Kedua Tersangka diantaranya yaitu Handayani Bin Nurman (16) Warga Kampung Baru Teriti dan Mahmuda Bin Fauzi (17) yang juga adalah warga Desa Kampung Baru Teriti Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo.

"Terungkapnya kasus ini yaitu dengan laporan Nomor LP / B - 49 / V / 2014, pada 20 Mei yang dilaporkan oleh Rosnaini,"katanya lagi.

Dimana sebelumnya, di depan Pesantren Nurul Jalal Km. 02 Kelurahan Tebing Tinggi  pada saat korban sedang mengendarai motor setibanya lokasi tersebut korban dipepet oleh kedua pelaku dan langsung mengambil dompet milik korban yang tergantung di motor yang dikendarai korban.

"Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1.500.000, dan diapun segera melaporkan hal itu ke kepolisian," pungkasnya.(ard)

Related News