Warga Ancam Kembali Datangi KPU Tebo Besok Pagi

Perwakilan warga saat bertemu dengan Komisioner KPU Tebo
dengan dikawal ketat aparat Kepolisian
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Ratusan warga  desa Pagar Puding, desa Jambu dan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, Rabu (23/4) sekitar pukul 18.45 WIB mendatangi Kantor KPUD Tebo dengan menggunakan 8 unit Mobil, hal tersebut terkait pelanggaran Pemilu yang diduga terindikasi adanya penggelembungan suara yang dilakukan oleh salah satu Caleg dari salah satu partai.

Dalam aksi tersebut, warga meminta  KPUD Tebo untuk segera menjadwalkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Desa Pagar Puding, namun aksi mendatangi kantor KPUD tersebut dihadang oleh aparat Kepolisian yang berjaga-jaga di depan kantor KPUD.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Indra Rathana yang saat itu sedang berada dikantor KPUD Tebo, meminta agar aksi dibubarkan. Pasalnya, aksi tidak boleh dilakukan pada malam hari, dan warga pun akhirnya membubarkan diri sekitar pukul 19.00 WIB setelah perwakilan warga bertemu dengan Komisioner KPU.

Sementara, Informasi yang berhasil dirangkum Teboonline.com dari warga Kecamatan Tebo Ulu yang merupakan masuk ke Dapil 3 itu, akan kembali mendatangi kantor KPUD Tebo besok Kamis pagi (24/4). (Ard)

Related News