Truck Bermuatan M150 Tak Kuat Menanjak, Muatan Berhamburan


Tak kuat menanjak, muatan Truk Ekspedisi menyembur keluar
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG- Diduga karena beban muatan yang berat sehingga tidak kuat melintas di jalan Pahlawan  Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang kondisinya berlubang dan menanjak, Sebeuah Truk Ekspedisi bermuatan minuman energi dan makanan ringan bernopol BA 8375 YU, pada kamis (24/4) sekitar pukul 13.00 wib berhenti mendadak, tak ayal terpal dan pintu belakang  Bak Truck tersebutpun jebol. 

muatan yang ada pun terjatuh menutupi hampir seluruh badan jalan. Kendaraan dari arah Pasar Sarinah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang menjadi tersendat.

Namun, beruntung pada saat kejadian tidak ada  pengendara yang berada dibelakang Truck Ekspedisi tersebut, sehingga tidak menimbulkan korban pengguna jalan lainya, pada saat kejadian tersebut tidak tampak satupun petugas lantas ataupun perhubungan untuk melancarkan arus lalin.

Buyung (27), Sopir Truck Ekspedisi saat dikonfirmasi Teboonline.com menuturkan ,jika mereka dari Provinsi Sumatera Barat dan akan membongkar barang di Pasar Sarianah.

“Kami dari Padang, rencana mau bongkar barang di Pasar Sarinah, ditengah tanjakan ini truck menghindari lobang dan mengurangi Gigi tapi pas digas nggak kuat,” ujar Buyung. (go)


Related News