Simpatisan Partai Golkar, Cukur Gundul

Simpatisan Partai Golkar saat hendak cukur Gundul
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kendati Pleno KPUD Tebo belum  digelar, namun mengacu pada Pleno PPK Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu di Dapil 3, sudah dapat diprediksi bahwa Partai Golkar berlambang pohon Beringin, berhasil unggul dan meraih 5 kursi DPRD Kabupaten Tebo.

Kelima Caleg partai Golkar Dapil 3 tersebut dapat dipastikan melenggang menduduki kursi di Parlemen Tebo. Mereka diantaranya, Agus Rubianto.SE, H.Ngatiran, Sukidi, Tri Wahyuni dan Asriati.
                                                            
Terkait kemenangan Partai Golkar di Dapil 3, salah seorang Simpatisan Partai Golkar, Kamsin (51) warga jalan Sultan Taha Kelurahan Wirotho Agung, terpaksa menggunduli kepalanya, sebagai implimentasi tanda kegembiraannya atas kemenangan Caleg yang di dukungnya.            

"Setelah mendengar informasi, Golkar unggul di Dapil 3, saya langsung pergi ke pangkas rambut untuk menggunduli kepala saya. Hal ini merupakan kaul atau nazar saya," ungkap Kamsin dengan nada semangat, pada Teboonline.com (18/4).                                                           

Dikatakannya, menang dan kalah dalam berkompetisi itu hal yang lumrah. Semua pihak berharap agar yang kalah dapat menerima dengan legowo dan yang menang jangan berbunga - bunga atau sombong.


“Alhamdulillah kita semua bersyukur, pasalnya Pemilu Legislatif 9 April 2014, berjalan dengan damai dan kondusif. " pungkas Kamsin. (komet)

Related News