Setibanya Komisioner Dari Jambi, Warga Akan Kembali Datangi KPU Tebo


Kantor KPUD Tebo saat didatangi ratusan massa
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Puluhan warga desa Pagar Puding, Desa Jambu dan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, terbukti Kamis siang (24/4) kembali mendatangi kantor KPUD Tebo yang berada di jalan Lintas Tebo - Bungo Km.3 Sekitar pukul 01.45 Wib, sebelumnya kemarin malam warga tersebut juga melakukan hal yang sama dengan pengawalan ketat Personil Kepolisian Polres Tebo.

Mereka mempertanyakan terkait rekomendasi yang dikeluarkan Panwaslu kepada KPU Tebo terkait penjadwalan Pemilihan Suara Ulang (PSU) diempat TPS desa Pagar Puding.

Namun, kali ini semua Komisioner KPU Tebo tidak berada ditempat sehingga warga pun pulang dengan tangan hampa dan sekitar pukul 15.20 Wib warga membubarkan diri.

Sementara itu, Zaenal Efendi selaku pihak perwakilan warga masyarakat desa Pagar Puding tersebut kepada Teboonline.commengatakan, bahwa saat ini warga masih menunggu Komisioner KPU Tebo sepulang dari Jambi.

"Kami akan datang kembali untuk meminta jawaban resmi melalui KPU Tebo, dan jika keinginan warga masyarakat tidak terpenuhi maka kami akan melakukan aksi lagi mungkin kali ini lebih besar lagi, setelah itu baru kami akan menempuh jalur lain melalui partai untuk melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK)," tegas Zenal efendi. (ard)

Related News