Penurunan Depan Jalan 9 Wirotho Agung, Sering Makan Korban


Penurunan depan simpang jalan 9 Wirotho Agung, poto ini
diambil saat cuaca cerah
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Adanya penimbunan lokasi Rawa yang ada di depan Simpang jalan 9 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, dikeluhkan oleh warga. Pasalnya, akibat penimbunan tersebut, penurunan depan jalan 9 Wirotho Agung sering makan korban terutama saat turun hujan.

Menurut Joko, salah seorang warga Kelurahan Wirotho Agung, kepada Teboonline.com menuturkan bahwa apabila usai turun Hujan, dapat dipastikan penurunan depan jalan 9 Wirotho Agung kondisinya licin dan becek, seperti yang terjadi hari Minggu malam (20/4).

Malam itu, jalan tersebut diguyur hujan sekitar pukul 19.00 wib, ada pengendara yang melintas dan jatuh hingga Kepalanya bocor membentur Aspal jalan karena Sepeda motornya tergelincir. Bahkan, Mobil pun juga sering tergelenicir karena tidak mampu mendaki jalan tersebut karena licin.

“ Penurunan depan simpang jalan 9 kalau hujan licin dan becek, itu karena ada luapan Rawa disampingnya yang baru saja ditimbun, sudah banyak pengendara yang jadi korban dijalan itu,” ujar Joko, Minggu (20/4).

Sebelum ditimbun lokasi Rawa tersebut lanjutnya, penurunan jalan tersebut kondisinya tidak seperti ini. Tapi setelah ditimbun, kondisinya seperti jalan yang belum diaspal.

Mungkin saja, Tanah timbunan Rawa itu terbawa luapan air Rawa hingga hingga meluber ke badan jalan. Dengan adanya kondisi seperti ini harap Joko, maka dirinya mengharapkan kepada penimbun Rawa tersebut untuk lebih memperhatikan dampak negative dari penimbunan tersebut terhadap masyarakat. (rto)

Related News