Panwascam Hanya Terima 1 Laporan

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Paska Pemilihan Umum Legislatif 9 April lalu, pelayanan Panwas Kecamatan Rimbo Bujang yang bersekretariat di jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung, hanya menerima satu laporan indikasi kecurangan Pemilu.

" Panwas hanya menerima satu pengaduan indikasi pelanggaran Pemilu Legislatif," ujar Sekretaris Panwascam Rimbo Bujang, Bambang Kamis (10/4).

Pengaduan yang diterima Panwas lanjutnya, tentang anggota KPPS TPS 9 jalan Imam Bonjol Kelurahan Wirotho Agung yang ikut masuk ke Bilik suara mengarahkan ke salah satu kandidat.

Hal senada dikatakan Ketua Panwascam Rimbo Bujang, Kamsidi. Menurutnya, laporan yang masuk ke Panwas tentang indikasi pelanggaran Pemilu untuk sementara ditampung dulu, karena Panwas saat ini masih bekerja dilapangan.

" Untuk sementara, laporan yang masuk ditumpuk dulu dan baru nanti akan diproses sesuai mekanisme yang ada," jelas Kamsidi.

Tentunya imbuh Kamsidi, laporan yang masuk tidak mesti langsung diterima untuk diproses, pengaduan tersebut dipelajari terlebih dahulu apakah memenuhi unsure - unsure untuk ditindak lanjuti atau tidak. (crew)

Related News