Panwas Gandeng Pol-PP Tertibkan Atribut Parpol


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO- Mulai memasuki minggu tenang, masih banyak atribut Parpol dan Caleg yang terpasang ditempat-tempat umum di Kota Muara Tebo. atribut kampanye tersebut masih banyak menempel di pohon, pagar, tembok dan maupun papan reklame.

Ketua Panwaslu Tebo, Yuli Astuti menegaskan bahwa pihaknya pada Senin (07/04) akan membersihkan seluruh atribut kampanye. Bahwa beberapa hari sebelumnya semua caleg dan parpol telah diberitahu terkait hal tersebut.

"Beberapa hari yang lalu sudah kita berikan surat pemberitahuan ke semua Parpol untuk mencopoti semua atribut parpol dan calegnya. Jika masih ada yang belum dicopot besok akan ditindak lanjuti dan kita bersihkan,"katanya.

Walau ada kesan memberikan ruang toleransi, Yuli bersama tim Panwaslu saat ini tetap memantau langsung diseluruh wilayah Kabupaten Tebo. Jika masih ada atribut kampanye parpol dan caleg yang belum dicopot, maka Panwaslu bersama Satpol PP akan langsung mencopot atribut kampanye secara paksa hari ini.

"Kami tetap pantau dilokasi, parpol mana saja yang masih bandel. Kalau sampai besok pagi belum dilepas kita turunkan paksa," tegasnya.

Kakan Pol PP Tebo, Taufik dikonfirmasi Teboonline.com kemarin mengatakan bahwa hari ini pihaknya bersama Panwaslu Tebo akan membersihkan semua atribut kampanye yang masih terpasang dan terpampang.

"Kita akan kerahkan sedikitnya 20 Personil bersama Panwaslu Tebo besok (hari ini_red) akan membersihkan dan mencopot semua atribut kampanye yang belum dibersihkan," tandasnya.(ard)

Related News