Nomor Rekening Diblokir Sepihak, Nasabah Bank Mandiri Rimbo Bujang Dirugikan


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Eldayanti (24), warga desa Teluk Kuali Kecamatan Rimbo Bujang merasa dirugikan oleh pihak Bank Mandiri. Pasalnya, dirinya selaku nasabah Bank Mandiri menjadi korban pemblokiran Rekening secara sepihak dan mengancam akan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Kepada Teboonline.com, diceritakan, pada tanggal 27 Maret 2014 Eldayanti membuka Nomor Rekening di Bank Mandiri Rimbo Bujang atas nama dirinya sendiri dengan Saldo pertama Rp 49 Juta yang merupakan hasil penjualan barang antik miliknya.

Selang beberapa hari, Tabungannya tersebut diambil via ATM sebesar Rp 7 Juta yang digunakan untuk keperluannya. Beberapa kemudian hari lagi, tepatnya tanggal 2 April 2014 lalu, Eldayanti berencana akan mengambil tabungannya tersebut Via ATM sebesar Rp 1 Juta. Namun, alangkah terkejutnya, tabungannya tersebut tidak bisa diambil karena pada Layar monitor ATM tertulis Saldo anda tidak mencukupi.

Kemudian, Eldayanti mengadukan kejadian tersebut kepada pihak Bank Mandiri untuk meminta kejelasan. Karena, kejadian tersebut menurutnya aneh. Pasalnya, Uang miliknya yang berada dalam tabungan tersebut masih ada uang sebesar Rp 42 Juta

" Kata orang Bank Mandiri, Rekening saya diblokir langsung oleh Bank Mandiri pusat atas perintah Kapolresta Jambi, katanya diindikasikan kasus penggelapan. Sementara, saya sendiri tidak pernah dikasih tahu kalau rekening saya ini diblokir, mungkin kalau saya enggak mau narek duit di ATM tanggal 2 April mungkin saya enggak tahu kalau rekening saya sudah diblokir," terang Eldayanti, Kamis (10/4).

Dijelaskannya, Uang dalam rekeningnya tersebut adalan benar - benar Uang pribadinya dan tidak dari mana - mana. Namun sayangnya, Eldayanti ketika akan meminta kejelasan dan pertanggung jawaban kepada pihak Bank Mandiri dengan cara menemui Kepala Bank Mandiri Rimbo Bujang,
belum berhasil ditemui.

" Saya tidak terima rekening saya diblokir, apalagi secara sepihak seperti ini, Uang dalam rekening itu milik saya pribadi," pungkas Eldayanti.

Sementara, Kepala Cabang Bank Mandiri Rimbo Bujang ketika akan dikonfirmasi Teboonline.com terkait hal itu, belum berhasial ditemui. Menurut salah seorang Security Bank Mandiri, pimpinan Bank Mandiri Rimbo Bujang sedang di Jambi. (crew)

Related News