Larikan Gadis Dibawah Umur, Darwin Terancam Di Polisikan

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Seorang Pemuda bernama Darwin (21) warga Jalan 15 poros , Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, dituding melarikan atau membawa kabur anak gadis berinisial LEN (16) warga Jalan 14 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, yang masih berstatus pelajar Kelas III SMPN 30 Kabupaten Tebo.

Akibatnya, Darwin terancam di Polisikan oleh orang tua LEN. Pasalnya, Darwin dituding sudah membawa kabur LEN gadis di bawah Umur dan sudah merenggut keperawan LEN saat dalam Pelariannya tersebut.                                                                  

Kronologisnya, awal januari 2014 yang lalu, Darwin berkenalan dengan LEN. Diketahui perkenalan Darwin dengan LEN berlanjut hanya sebatas teman biasa. Namun pada awal Maret 2014, Darwin menemui LEN dirumahnya, dengan tujuan diajak bergi ke daerah Lampung, tempat pasar malam dimana selama ini Darwin bekerja.

"Benar, Darwin menemui dan merayu LEN, untuk diajak pergi ke Lampung, namun LEN menolaknya untuk diajak pergi , karena LEN masih berstatus pelajar dan takut dengan orang tuanya," jelas Basir atas nama J.Sibarani Orang tua LEN atau korban, pada Teboonline.com, selasa (1/4).                                                                                               

DIketahui, Darwin terus menggunakan akal bulusnya, yaitu terus melakukan rayuannya kepada korban melaui komunikasi Via HP, salah satunya, Darwin mengirim Uang Rp 500 ribu melalui ATM kepada korban.            

"Benar, Pelaku atau Darwin sambil mengancam korban, mengirimkan Uang Rp 500 ribu melalui ATM kepada korban, dengan tujuan untuk ongkos mobil korban berangkat ke Lampung menemui Darwin," ungkap Basir.                                                          

Lanjutnya lagi,  akhirnya pada pertengahan Maret 2014, Dayu (19) Teman Darwin, yang juga warga Rimbo Mulyo. Dayu mengaku sebagai utusan Darwin, untuk menemui dan menjemput korban untuk diantarkan ke Lampung untuk menemui Darwin. Berkat rayuan Dayu akhirnya korban berangkat ke Lampung dengan Bus penumpang Umum.

" Saat korban berada di Lampung menemui Darwin tepatnya tanggal 27 Maret 2014, korban di paksa oleh Darwin untuk bersetubuh di kamar mandi, kendati korban menolak dan meronta, akhirnya perawan korban berhasil direnggut oleh Darwin. Dan Darwin  berhasil mengulangi perbuatan menyetubuhi korban dua kali walau korban menolaknya," terang Basir.                                                                                

Korban akhirnya, berhasil melarikan diri dari sekapan Darwin di Lampung, dan pulang kerumahnya di jalan 14 desa Rimbo Mulyo. Sesampai di rumah, korban pun mengadukan peristiwa yang dialaminya kepada orang tuanya, akhirnya orang tua korban tidak terima atas peristiwa yang menimpa anaknya , dan berencana akan melaporkan Darwin ke Polisi.

"Saat ini keluarga korban tengah melakukan mediasi kepada Darwin dan keluargan. Apabila tidak ditemui jalan penyelesaian kasus tersebut, terpaksa kasus tersebut akan dibawa ke ranah hukum, " Tegas Basir, yang mengakui sebagai wakil keluarga korban. (komet)                  

Related News