Klinik Setia Budi Rimbo Bujang, Layani BPJS

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Tidak hanya di Puskesmas maupun Rumah Sakit milik Pemerintah saja yang melayani Kartu BPJS (Badan Pelayanan Jaminan Sosial) Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Di Kecamatan Rimbo Bujang, Klinik Setia Budi saat ini juga telah menerima warga yang berobat dengan memakai Kartu BPJS tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Klinik Setia Budi, Siti Nurkhasanah kepada Koran ini. “Ya benar, sekarang Klinik Setia Budi sudah menerima layanan BPJS, kepada warga yang memiliki kartu BPJS bisa bebas berobat di Klinik Setia Budi dengan gratis,” terang Mbak Nur sapaan pemiliki Klinik Setia Budi ini, Jumat (18/4).

Klinik Setia Budi berstatus swasta yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho ini lanjutnya, dengan kartu BPJS di Klinik tersebut bisa berobat apa saja, seperti berobat jalan dan rawat inal, serta Persalinan dengan layanan kamar sesuai Kelas yang diambil oleh peserta BPJS.

“Kami menginginkan pelayanan kesehatan masyarakat secara promotif dan preventif dengan pelayanan medis standar dengan dukungan dokter  dan pegawai yang siap melayani 1x24 jam,” katanya.


Yang jelas, tujuan Klinik Setia Budi menerima layanan BPJS dalam rangka membantu Puskesmas dan Rumah Sakit milik Pemerintah agar masyarakat mudah menjangkau akses kesehatan. (crew) 

Related News