Kades Dan Lurah, Edarkan SPPT 2014

Bupati Tebo Sukandar menyerahkan SPPT
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Para Kepala Desa dan Lurah, dalam Wilayah Kecamatan Rimbo Bujang sudah menerima Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)Tahun 2014.

Penyerahan SPPT diserahkan oleh Pemkab Tebo melalui Wabup Hamdi, secara simbolis disaksikan Kepala Dispenda Tebo Iskandar, dan diterima oleh perwakilan Kades dan Lurah, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, baru - baru ini.                                                                                        

Untuk wilayah Kecamatan Rimbo Bujang, beberapa Kepala Desa sudah menyampaikan SPPT kepada warga (Wajib pajak - red), dan sebagian lagi Kades dan Lurah, sedang menggarap penyusunan SPPT dan siap menyampaikan SPPT tersebut kepada wajib pajak di wilayahnya.

"Ya benar para Kepala Desa dan Lurah sudah menerima SPPT PBB Tahun 2014, dan saat ini mereka tengah melakukan penyaluran SPPT di wilayahnya masing - masing. " terang Suparna.SE Camat Rimbo Bujang, dikonfirmasi Tebooline.com, senin (21/4).                                                                               

Dikatakan oleh Camat Suparna, pihaknya meminta kepada para Kades dan Lurah, untuk segera menyampaikan SPPT PBB Tahun 2014 kepada masyarakat atau wajib pajak.

" Kita himbau kepada masyarakat atau wajib pajak, dengan penuh kesadaran yang tinggi, memenuhi kewajibannya membayar pajak PBB. Kalau ada ditemui SPPT tidak sesuai dengan objek pajak, agar warga melapor kepada Ketua RT/RW untuk selanjutnya dilaporkan ke tingkat Desa atau Kelurahan." tandas Camat.                                                      

Kades Perintis, A'as Sunarya menuturkan, menurut pengakuannya pihaknya sudah menyalurkan SPPT PBB Tahun 2014 kepada warganya. "Kami sudah menyampaikan SPPT PBB 2014 kepada masyarakat. Lebih cepat disampaikan SPPT itu kan lebih baik.        " Ujar Kades A'as Sunarya                                                       

Sementara itu, Soedjarijo Lurah Wirotho Agung mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyusunan SPPT PBB 2014, dan memerintahkan Kasi Pemerintahan, segera menyalurkan SPPT tersebut kepada masyarakat.


" Apabila penyusunan SPPT PBB sudah rampung, segera SPPT tersebut dibagikan kepada masyarakat atau wajib pajak. " pungkas Lurah Soedjarijo pada Teboonline.com (komet)

Related News