IRT Tewas Tenggak Racun Pembasmi Rumput


TEBOONLINE.COM, RIMBOULU–Tenggak cairan obat pembasmi rumput, Sri Sudarsi (45) seorang ibu rumah tangga (IRT) asal jalan serdang RT 16 Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu tewas, Senin (21/4), sektiar pukul 03.00 wib. Sebelumnya, ia sempat mendapatkan perawatan tim medis selama 2 hari di salah satu rumah sakit di Muara Bungo, namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Diketahui, korban diduga kuat nekad bunuh diri dengan menenggak racun pembasmi rumput, karena tidak kuat menanggung beban ekonomi dan sering cek cok dengan sang Suami, Ramin (51) .

Korban ditemukan pertama kali oleh putra sulungnya, Misno (32) sudah dalam keadaan tergeletak pingsan dan mulut mengeluarkan busa serta bau racun pembasmi rumput dirumahnya dan kemudian oleh Suami korban dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang. Namun, karena pihak Puskesmas sudah tidak sanggup, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit di Muara Bungo oleh Suami korban untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Paiman (40), salah seorang tetangga korban kepada Koran ini menuturkan, korban tewas lantaran meminum obat pembasmi rumput. Kejadian tersebut menurutnya terjadi pada sabtu (19/4)  lalu sekitar pukul 15.00 wib. Sebelumnya, dia sempat mendengar korban bertengkar hebat dengan Suaminya.

"Mungkin sesudah bertengkar itulah, ibu Sri  langsung menuju dapur dan lantas meminum cairan racun rumput," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu melalui Kanit Reskrim IPDA.Asep Hermana saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, hingga saat ini belum mendapatkan laporan dari keluarga ataupun aparat desa terkait adanya IRT tewas menenggak racun.

“Hingga saat ini, kami belum menerima laporan baik dari keluarga korban maupun aparat desa wanareja,” pungkasnya. (go)

Related News