Husni Fahri : Saatnya Yang Muda, Menuju Perubahan Tebo Lebih Baik.

HUSNI FAHRI
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Caleg Nomor urut 1 dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Husni Fahri, mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Dan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Tebo, khususnya desa Bedaro Rampak, Desa Kandang, masyarakat Sumay dan masyarakat Rimbo Ilir yang telah mempercayakan kepadanya untuk duduk di Kursi parlemen DPRD Kabupaten Tebo.

Hal tersebut dikatakan Husni Fahri saat diwawancara Teboonline.com Minggu (27/4), disebutkannya, tanpa doa dan dukungan dari masyarakat dirinya tidak mungkin melenggang duduk di Parlemen. Disamping itu, Husni juga Insya Allah akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menuju perubahan Tebo.

Disamping mengaspirasikan masyarakat Tebo, Husni juga akan mengutamakan kepentingan masyarakat bidang pembangunan disetiap desa,  dengan cara bekerja sama antara Pemerintahan desa yang diusulkan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang).

"Iya saya akan utamakan program pembangunan didesa-desa dengan cara Musrenbang," ujar Husni.

Dari masyarakat untuk masyarakat dan kembali kemasyarakat demi pembangunan Tebo yang lebih baik, dan saatnya yang muda berbuat untuk menuju perubahan tebo lebih baik. (ard)

Related News