Forsilaj Rimbo Bujang, Gelar Rapat Bulanan

Poto bersama anggota Forsilaj Rimbo Bujang
Anggota Forsilaj mencicipi hidangan

Ketua Umum Forsilaj memberikan sambutan

Pengurus Forsilaj yang hadir

Anggota Forsilaj Saat Diskusi

Sekjend Forsilaj, Hartoyo Rifai saat menulis
beberapa masukan dari  anggota Forsilaj

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Forum Silaturahmi LSM dan Jurnalistik (Forsilaj) Rimbo Bujang, Selasa kemarin (1/4) menggelar rapat bulanan yang telah menjadi agenda rutin di jalan Serayu desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu.

Rapat rutin tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota forsilaj yang terdiri dari para Jurnalistik dan LSM yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu. Rapat yang digelar kedua kalinya tersebut membahas tentang program dan misi Forsilaj ke depannya.

“ Forsilaj menggelar rapat rutin bulanan yang digelar setiap tanggal 1, rapat ini sesuai dengan visi dan misi Forsilaj yaitu sebagai wadah dan tempatnya silaturahmi para insan Pers dan LSM, dan rapat ini sebagai sarana diskusi serta memecahkan beberapa persoalan yang menjadi temuan – temuan anggota Forsilaj,” ujar Ketua Umum Forsilaj, S.Supriyadi disela – sela acara.

Pada rapat rutin ini ditambahkan Supri sapaan hariannya, sengaja diberikan semacam pemahaman kepada anggota Forsila tentang Tupoksinya masing – masing secara umum oleh bagian Divisi Hukum.

Mungkin saja lanjutnya, dengan apa yang disampaikan ini bisa menjadi tambahan wawasan dan pengetahuan. Disini, bukan maksudnya mengajari Buaya berenang dan tidak sok menjadi orang yang paling pintar. Namun, hal ini bisa sebagai pengingat kepada rekan – rekan Pers dan LSM saat menjalankan profesinya masing – masing.

Karena imbuhnya, selama ini di Kabupaten Tebo pada umumnya sering terdengar informasi tentang sepak terjang Wartawan atau LSM yang Over Acting dan menuai persepsi negative ditengah masyarakat. (go/komet/cakra/crew)


Related News