Anaknya Tak Pulang - pulang, Janda Beranak Dua Bakal Lapor Polisi

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Zainap (40) seorang Janda beranak dua kini sedang mengkhawatirkan nasib anak pertamanya Ul seorang gadis yang baru berusia 19 tahun. Terlebih lagi Ul pergi bersama VN (30), masih famili jauh, yang diketahui bekerja di tempat-tempat hiburan malam.

Menurut Zainap, Ul meninggalkan rumah di Desa Muaro Tabun, Kecamatan Tujuh Koto sejak hari Kamis (10/4) lalu. Saat pergi dari rumah Ul hanya mengenakan pakaian yang dipakai. Saat itu Ul tidak pamit sama orang tuanya, tapi belakangan diketahui pergi bersama VN.

Hingga kemarin (13/4) Zainap masih dapat berkomunikasi dengan anak gadisnya itu melalui Handphone. Ul mengatakan sedang di tempat saudaranya di Padang ditemani oleh VN. Tapi yang membuat Zainap resah, ketika dia menghubungi keluarganya yang di Padang, ternyata tidak pernah Ul mengunjungi saudaranya di Padang itu.

"Anak saya pergi sama VN, masih kerabat jauh, katanya dia di Padang, tapi saya hubungi saudara saya yang di Padang tidak ada anak saya ke sana," ungkap Zainap.

Menurut Zainap lagi, VN masih merupakan kerabat jauh yang saat ini tinggal di Pasar Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu. Menurut informasi yang telah dia ketahui, Vn bekerja dari tempat hiburan ke tempat hiburan. Karena itu dia khawatir, anak gadisnya diajak pula bekerja di tempat hiburan.

"Saya khawatir anak saya dijual di tempat hiburan," ungkap Zainap.

Dia memperkirakan saat ini anaknya tidak benar-benar pergi ke tempat saudaranya di Padang. Tapi masih ada di wilayah Kabupaten Tebo. Sebab VN sendiri sering diketahui mangkal hampir di setiap tempat hiburan yang ada di Rimbo Bujang, khususnya di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang.

"Rasanya anak saya masih di Rimbo Bujang lah, tapi saya suruh pulang tidak mau, katanya ndak punya ongkos," ujar Zainap lagi.

Atas kejadian tersebut, dia berhadap VN segera mengantarkan pulang Ul. Kalau tidak Zainap mengaku akan membuat laporan ke Polisi. (go)

Related News