Wartono : Caleg PDI Perjuangan Tetap Eksis, Termasuk Ratna Wilis


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Adanya isu yang berkembang yang menyatakan bahwa ada salah satu Caleg dari PDI Perjuangan yang mengundurkan diri, dibantah keras oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Dikatakan Wartono, tidak ada satupun Caleg yang diusung oleh PDI Perjuangan yang mengundurkan diri. Baik itu di Dapil 3 maupun di Dapil lainnya. 

" Caleg PDI Perjuangan tetap eksis," tegas Wartono kepada Teboonline.com, Kamis (20/3) membantah adanya isu yang menerpa partai yang dipimpinnya tersebut.

Diungkapkan Wartono, Caleg PDI Perjuangan yang diisukan mengundurkan diri adalah Ratna wilis A.Md Caleg PDI Perjuangan nomor urut 3 Dapil 3 Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu. Isu tersebut sengaja dihembuskan oleh lawan politik PDI Perjuangan yang bermaksud akan menggembosi dan melemahkan Partai PDI Perjuangan.

" Isu tersebut sengaja dihembuskan dan salah satu trik Partai Lawan Politik untuk menggembosi PDI Perjuangan dan melemahkan Caleg PDI Perjuangan," jelas Wartono Caleg PDI Perjuangan Nomor urut 1 Dapil 3 ini.

Diakui Wartono, beredarnya isu mundurnya Caleg PDI Perjuangan Ratna Wilis sudah melebar kemana - mana. Namun, sekali lagi ditegaskan oleh Wartono, Caleg PDI Perjuangan tetap eksis termasuk Ratna Wilis dan tidak pernah mundur dari Pencalegan.

Dibeberkan Wartono lagi, isu tersebut muncul setelah Suami dari Caleg Ratna Wilis didatangi oleh seseorang yang merupakan orang suruhan Caleg dari salah satu partai lawan politik PDI Perjuangan, orang tersebut meminta agar Ratna WIlis mundur dari Pencalegan tersebut.

Sementara, Ratna Wilis saat dihubungi Teboonline.com terkait isu dirinya mundur dari Pencalegan, dibantahnya. Ia menyatakan bahwa satu kali pun dirinya tidak pernah berucap mundur dari Caleg PDI Perjuangan.

" Saya tidak pernah menyatakan kata - kata mundur dari Caleg PDI Perjuangan, dan saya tetap berjuang demi membesarkan nama partai," ujar Caleg partai berlambangkan Banteng moncong putih ini, Kamis (20/3). (crew)

Related News