Warga VII Koto Ilir Heboh, Ada Babi Diduga Babi Ngepet

Seekor Babi Yang Diduga Babi Ngepet
TEBOONLINE.COM, VIIKOTOILIR – Warga Kecamatan VII Koto Ilir digegerkan dengan munculnya seekor Babi yang diduga Babi Ngepet (Babi Jelmaan_red) di perkampungan warga HPH Km 23 Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo.

Munculnya Babi yang dianggap aneh tersebut, karena bisa muncul dan raib secara tiba - tiba.  Keanehan yang ada pada Babi berkelamin jantan ini yakni, mempunyai buah kelamin (Testis_red) empat buah dan jinak layaknya hewan peliharaan dan seolah - olah Babi aneh tersebut  mengerti bahasa manusia.                                                      

Awal kejadian, munculnya seekor Babi misterius terseb sepekan yang lalu, Jaman Siregar warga HPH Km 23, pada siang hari dirumahnya,didatangi seekor babi jantan, saat itu sang Babi sedang memakan Sabun mandi di Sumur  salah satu milik warga setempat yakni Jaman.

Pada saat itu pula, salah satu anak dari Jaman melihat Babi tersebut dan mengusirnya. Namun, sang Babi tidak mau pergi bahkan dengan jinak Babi itu mendekati anak Jaman. Tak lama kemudian, terjadi keanehan dan tidak masuk diakal karena sang Babi menghilang raib tanpa meninggalkan jejak apapun juga.                                                                                

Tak cukup sampai disitu, keesokan harinya, sang Babi aneh itu kembali muncul mendatangi rumah Jaman Siregar. Akhirnya Jaman Siregar memutuskan mengikat sang Babi untuk di pelihara. Selama 3 hari rumah Jaman ramai dikunjungi oleh warga, karena warga penasaran ingin melihat dari dekat ,terkait kabar adanya dugaan Babi Ngepet di rumah Jaman Siregar.                                                                

Selama 3 hari Babi aneh di rumah Jaman Siregar, terjadi keanehan pada Babi tersebut, "Ya benar, Babi itu seolah - olah mengerti apa yang sedang dibicarakan orang, seperti Babi aneh bisa menggeleng - gelengkan kepalanya, ditunggangi oleh anak - anak menurut dan jinak, bahkan yang anehnya lagi Babi itu tidurnya ngorok atau mendengkur mirip benar seperti manusia yang sedang ngorok, " ujar Jaman pada Teboonline.com (6/3).                                                                                      

Ditambahkannya, Jaman mengakui hanya selama 3 hari memelihara Babi aneh yang menurut perkiraan warga adalah Babi Ngepet. Selanjutnya, Babi aneh itu diberikan kepada Anton warga setempat.

"Saya serahkan Babi aneh itu kepada Anton, Babi itu dibawa Anton kerumahnya, dengan cara menarik menggunakan tali layaknya seekor Kambing yang sudah jinak," terang Jaman Siregar.                                                                             

Sementara itu, Anton membenarkan hanya 4 hari memelihara Babi aneh pemberian Jaman. Masih terus menimbulkan keanehan pada Babi tersebut, tidurnya pun masih mengorok layaknya manusia yang tidur mendengkur, selain tersebut selama 4 hari di pelihara Anton sang Babi aneh tidak mau di beri makan.
"Saya bingung, Babi itu saya kasih makan tidak mau, sementara Bapak saya mengatakan Babi itu jangan dibunuh, akhirnya  saya ngomong dengan Babi itu, kamu makanannya apa sih, Babi itu menggeleng - gelengkan kepalanya, dan akhirnya tiba - tiba Babi itu hilang raib dari hadapan saya," pungkas Anton.                                                                                            

Dapuri, tokoh masyarakat HPH menyebutkan, peristiwa kejadian aneh tapi nyata terkait adanya Babi ajaib, sampai saat sekarang ini terus menjadi pembicaraan oleh masyarakat.


"Kejadian Babi aneh di HPH masih mengental menjadi pembicaraan orang banyak, sebagian warga ada memperkirakan bahwa Babi aneh itu adalah Babi Ngepet, namun munculnya Babi aneh tersebut belum ada mengganggu lingkungan masyarakat, " ujar Dapuri. (cakra/komet)                                                       

Related News