2014, Target PBB Meningkat

Iskandar
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dinas Pendapatan, Pengeluaran Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Tebo, mentargetkan pendapatan dari Sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) meningkat pada tahun 2014.

Hal itu ditegaskan oleh Kepala DPPKAD Kabupaten Tebo, Iskandar kepada koran ini. '' Tahun 2014 target PBB naik dari tahun sebelumnya dan kenaikan akan dilakukan setiap tahun,'' jelas Iskandar di ruang kerjanya, Rabu (5/3).

Sejak 1 Januari 2014 lanjutnya, pengelolaan PBB perkotaan dan perdesaan dikembalikan ke daerah atau langsung ditangani oleh DPPKAD dan sebagai upaya meningkatkan target, pihaknya akan melakukan data ulang terhadap wajib pajak.

'' Kita akan data ulang wajib pajak karena selama ini banyak data yang ganda dan tidak pas NJOPnya,'' kata Kepala DPPKAD yang baru saja dilantik tersebut.

Dikatakan Iskandar, untuk memancing warga agar taat bayar pajak, pihak DPPKAD akan melakukan sosialisasi baik itu melalui media cetak maupun pemasangan reklame ditempat umum.

'' Saya menghimbau kepada masyarakat agar taat bayar pajak karena warga negara yang baik adalah warga yang taat bayar pajak,'' pungkas Iskandar mantan Kepala Sat Pol PP Tebo. (crew)

Related News