Suparna : PNS Harus Netral

Suparna
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Camat Rimbo Bujang, Suparna menghimbau kepada seluruh PNS yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang khususnya, agar tetap menjaga netralitas dan Indepensi PNS sesuai Peraturan pemerintah.

" Saya menghimbau kepada seluruh PNS untuk tidak terlibat politik praktis pada pemilu, dan saya mengajak kepada semua PNS untuk menggunakan hak pilihnya karena suara kita adalah penentu masa depan Indonesia," ujar Camat Suparna.

Suparna juga mengingatkan kepada PNS dan masyarakat agar tidak Golput untuk mensukseskan Pileg 9 April mendatang. Mari jaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan demi tercapainya keamanan dan terciptanya iklim yang kondusif.

" Jangan gara - gara pilihan lain kita menjadi terpecah belah, boleh pilihan beda tapi tetap menjunjung tinggi kebersamaan," ajak Camat Rimbo Bujang.

Tidak hanya itu, Camat Rimbo Bujang juga menghimbau kepada para pemilih khususnya yang sudah lanjut usia, agar nanti saat pencoblosan benar - benar teliti mencoblos. Karena, untuk surat suara Caleg DPRD kabupaten, itu hanya nama Caleg saja yang tercantum dan tidak ada poto Caleg.

" Mari nanti pada tanggal 9 April mendatangi TPS untuk menyampaikan hak pilih kita sesuai hati nurani," ujar Camat Suparna. (crew)

Related News