Sukandar Cuti 4 Hari

H Sukandar S.Kom.M.Si
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Memasuki tahapan kampanye, Bupati Tebo Sukandar yang nota bene adalah Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo, sudah mengajukan Cuti terkait guna ikut berperan dalam menyukseskan Pemilu legislatif khususnya Partai Golkar 9 April mendatang.

Bupati Tebo, Sukandar saat dikonfirmasi Teboonline.com  (24/3) mengatakan, Izin cuti yang diajukan beberapa waktu lalu sudah mendapat rekomendasi dan izin dari Gunernur. Surat izin
Cuti Kampanye juga sudah ditanda tangani dan sudah dikeluarkan.

" Iya, Izin sudah dikeluarkan oleh Bapak Gubernur Jambi," terang Sukandar.

Dikatakannya, Cuti yang diajukan ke Gubernur merupakan cuti untuk kampanye Partai Golkar sesuai jadwal Kampanye dari KPU selama empat hari kerja.

" Saya ajukan cuti empat hari, jadi pas ada kampanye Akbar partai Golkar saja cutinya, sesuai jadwal KPU," jelas Sukandar lagi.

Lanjutnya, dikarenakan Kabupaten Tebo tidak mendapat jatah Kampanye Nasional partai Golongan Karya (Golkar). Kemungkinan, cuti yang diajukan akan dipergunakan untuk Kampanye Akbar Partai Golkar diluar Kabupaten Tebo.

" Tebo kan tidak ada Kampanye Nasional, jadi kemungkinan cuti akan digunakan pada saat kampanye Akbar partai Golkar tanggal 4 mendatang di Jambi," jelasnya.

Sukandar menambahkan, pada Pileg 9 April mendatang diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk ikut serta mensukseskan Pemilu dengan cara tidak Golput dan ikut serta menjaga keamanan bersama.

" Saya himbau, warga tidak ada yang melakukan Golput demi suksesnya Pemilu," pungkasnya. (go)

Related News