Seklur Wirotho Agung, Benahi Ruang Kerja dan Administrasi

Yan Setiawan
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Sejak dilantik oleh Bupati Tebo H Sukandar, menjadi Sekretaris Kelurahan (Seklur) Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Yan Setiawan terus berbacu membenahi  fisik ruang kerja dan administrasi perkantoran.                                                      
Pembenahan fisik ruang kerja, yakni seperti menata Meja dan Kursi para Kasi dan staf. Begitu juga tentang administrasi mendapat prioritas pembenahan, yakni penyusunan berkas atau file yang ada, termasuk absensi kehadiran staf.       

"Ya benar, saya dibantu oleh para Kepala Seksi (Kasi) dan staf, melakukan penataan ruang kerja, dengan tujuan menimbulkan nuansa baru untuk menuju kerapian dan kenyaman dalam melayani masyarakat," ujar Seklur  saat di konfirmasi Teboonline.com, Senin (17/3).                                                                       

Masih menurut Seklur, pembenahan administrasi bertujuan agar kerapian dan pengarsifan surat menyurat, lebih terjamin penyimpananya sebagai dokumen penting pemerintahan Kelurahan Wirotho Agung, manakala dokumen tersebut diperlukan mudah untuk mengaksesnya.                    


"Administrasi perkantoran sangat vital keberadaannya, oleh karenanya di perlukan  profesionalisme dari mulai pengarsifan surat, penyimpanan dan perawatan, " pungkas Seklur Yan Setiawan, yang nota bene masih bujangan  dan energik. (komet)         

Related News