Rehab Jalan Tuo Sumay Masih Proses Pengecekan, Joko : Masih Tahap Tender

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO- Rehab pengaspalan jalan lingkungan desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay sepanjang ± 3 KM melalui dana APBD murni tahun anggaran 2014 senilai Rp 2 Milyar, akan dilaksanakan tahun ini. 

Sebelumnya, tahun 2013 lalu jalan lingkungan tersebut telah dilakukan penyekrapan dan perkerasan. Sementara, untuk saat ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo sedang melakukan proses pengecekan jalan yang rencananya hanya dilakukan rehab atau tampal sulam.
 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo, melalui Kabid Bina Marga, Joko Paryadi dikonfirmasi Teboonline.com diruang kerjannya Rabu (19/3) kemarin menyebutkan, rehab jalan atau tampal sulam jalan lingkungan di desa Tuo Sumay tersebut baru dilakukan proses pengecekan oleh Konsultan dan pekerjaan rehab jalan ini masuk ke dalam paket 2 melalui system tender.
 
“ Iya Rehab jalan baru proses pengecekan oleh Konsultan, kalau untuk panjang jalan yang direhab tersebut sekitar ± 3 KM,” ujar Joko.
 
Lanjut Joko, paket 2 rehab jalan Tuo Sumay itu masih proses tender di PDE dan untuk saat ini belum dapat diketahui siapa pemenang tendernya.
 
“ Masih tahap tender, belum ada pemenangnya,” katanya lagi.
 

Terpisah, Kabag Pusat Data Elektronik (PDE) Tebo, M.Malik saat dikonfirmasi Teboonline.com kemarin mengatakan, bahwa proyek tender pada dinas PU yang sudah masuk dalam daftar lelang diantaranya pekerjaan jalan paket 1,2,3,4,5 dan 6, dan ditambah 2 paket perencanaan dan pengawasan, untuk saat ini data paket proyek yang ditenderkan pada Dinas Pekerjaan Umum baru itu yang sudah masuk ke bagiannya. (ard)

Related News