Ramalan Paranormal Tentang Caleg Dapil 3

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014, tinggal hitungan jari saja. Berbagai persepsi dan prediksi dari kaca mata politik bermunculan, baik dari kalangan awam dan intelektual, terkait kandidat atau caleg yang bakal meraih suara terbanyak dan akan melenggang menuju kursi empuk di DPRD Tebo, DPRD Propinsi, DPD RI dan DPR RI.                                                       

Namun, tak kalah  serunya  prediksi atau prakiraan dari kalangan para normal secara supranatural, juga mucul dari yang mengatas namakan dirinya Paguyuban Penyejuk Hati Rimbo Bujang.

Paguyuban tersebut menyoroti dan memprediksi profil caleg dari Dapil III Rimbo Bujang - Rimbo Ulu, yang bakal melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Tebo tahun 2014. " Kita sudah dapat menyimpulkan dengan cara memprediksi secara supranatural melalui paranormal yang kita himpun dari Pulau Jawa tentang beberapa nama caleg dari beberapa Parpol di Dapil III yang bakal duduk di kursi Lembaga Legislatif Tebo, " ujar Sukirno, dari Paguyuban Penyejuk Hati, saat dikonfirmasi Teboonline.com (26/3).                                                                              

Prediksi secara Supranatural, imbuh Sukirno, terlepas dari unsur dan pandangan politik, diantara kandidat caleg yang di nujum atau di ramal bakal mulus melenggang ke kursi Parlemen atau DPRD Tebo, DPRD Propinsi Jambi, DPD RI dan DPR RI dari incumbent dan wajah baru.

" Yang bakal melenggang di kursi Parlemen dari partai Golkar yakni, Agus Rubianto, H.Ngatiran, Sukidi dan Tri Wahyuni. Untuk PDIP yaitu Wartono Triyan Kusumo. Suwarno, Nuriyanto dan Ratna Wilis. Sementara Supeno (PKS), Anami Akbar (Gerindra), Parjo (Demokrat). Untuk Propinsi Jambi Ir.Mesran,MM (PDIP) dan DPR RI Saniatul Lativa Sukandar, " tutur Sukirno.                                                       

Lanjut Sukirno lagi, prediksi supranatural dari Paranormal dihimpun dari Pulau Jawa, tatkala menyoroti Pilkada Tebo dan Pilgub Jambi dimasa lalu, menuai kenyataan dan fakta apa adanya.


" Prediksi secara supranatural yang dihimpun oleh Paguyuban Penyejuk Hati, saya nyatakan tidak ada unsur politik. Kalau terbukti ramalan ini menjadi kenyatan, semuanya kita kembalikan kehadirat Tuhan yang maha kuasa,"pungkas Sukirno. (komet)                                                 

Related News