Puskesmas Rimbo Bujang, Usulkan Dana Rehab

dr.H.Sanusi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Puskesmas Kecamatan Rimbo Bujang, yang dikepalai dr.H. Sanusi terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat (Pasien - red).

Namun diketahui, kondisi gedung Puskesmas saat ini terkesan kurang nyaman. Pasalnya, pada bangunan gedung Puskesmas, pada bagian depan (Plafon_ red) tampak jebol. Sementara disemua bangunan Puskesmas baik luar dan dalam ruangan, warna catnya sudah pudar, terkesan kotor dan  tak sedap dipandang mata.

"Ya, benar Puskesmas Rimbo Bujang bangunanya terkesan kurang cerah dan kurang nyaman, soalnya warna cat gedungnya sudah kusam dan kotor, yang seharusnya Puskesmas merupakan rumah kesehatan kondisinya harus tampak cerah dan nyaman, " ujar salah seorang pasien pada Teboonline.com, rabu (26/3).                                                              

Sementara, kepala Puskesmas Rimbo Bujang, dr.H.Sanusi dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengakui kondisi bangunan Puskesmas perlu direhab, namun untuk merehab bangunan Puskesmas tersebut diperlukan dana yang lumayan.

"Saya sudah mengajukan usulan dana  rehab bangunan kepada pihak Pemkab Tebo melalui Dinas kesehatan Kabupaten Tebo, menurut informasinya usulan dana rehab bangunan tersebut, akan direalisasikan pada tahun 2014 ini," terangnya.                                                  

Dijelaskannya, rehab bangunan fisik meliputi seperti, pengecatan luar dan dalam gedung, mengganti dek atau plafon yang sudah tidak layak pakai dan rehab fisik  lainnya.


"Apabila dana sudah turun, pengerjaan rehab bangunan Pskesmas segera kita kerjakan," pungkas dr.H.Sanusi. (go)   

Related News