Posko PDIP Diancam Akan Dibakar

Posko Pemenangan PDI Perjuangan Yang Diteror Akan Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal, Tampak Kader
& Simpatisan PDI Perjuangan Tetap Semangat Berjuang Membesarkan Nama Partai

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Sekretariat Posko pemenangan PDI Perjuangan yang berada di jalan Sultan Hassanudin Poros RT 01 RW 03 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, diancam akan dibakar. Ancaman tersebut diterima oleh pengelola Posko dari orang yang tidak dikenal melalui Telpon pada Kamis malam (27/3), sekitar pukul 23.00 wib.

" Ya benar ada orang menelpon saya tapi dia tidak mau menyebut namanya, dia ngancam mau bakar Posko Pemenangan PDI Perjuangan," aku Dewi Purwanti, pengelola Posko PDI perjuangan yang diberi nama Posko Anti Galau.

Dikatakannya, pelaku teror tersebut menghubungi Nomor HPnya dengan nomor pribadi, sehingga pelaku tidak dapat dikenali dan sulit untuk dilacak. Namun, ada yang dicurigai karena sebelum ada ancaman tersebut, pada siang harinya ada seseorang yang mendatangi Posko pemenangan PDI Perjuangan tersebut.

" Pada Kamis siang sekitar pukul 15.00 wib, ada orang tak dikenal datang ke Posko pakai Sepeda motor Fario, ciri - cirinya tinggi kurus berambut pendek, tapi dia hanya memoto gambar Baliho Caleg Ichsan Yunus yang dipasang di depan Posko, Poskonya juga ikut di Poto, sudah itu orangnya pergi," ujar Dewi menceritakan orang yang dicurigai terkait aksi teror yang diterimanya itu.

Dirinya mengaku heran, darimana si pelaku teror tersebut bisa mendapatkan Nomor HPnya. Dan adanya ancaman Posko pemenangan PDI Perjuangan Pemilu Legislatif 9 April 2014, sudah dilaporkan kepada Keteua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo ketika dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan. Laporan tentang teror Posko PDI Perjuangan akan dibakar sudah diterimanya.

" Saya sangat menyayangkan hal itu, saya  minta aparat segera menyelidiki ancaman tersebut karena masuk ke pidana. Saya juga minta kepada Simpatisan PDI Perjuangan untuk tidak terpancing dengan ancaman tersebut, jika kita temui orang yang mengancam akan kita tangkap dan diserahkan ke aparat penegak hukum untuk diproses sesuai perundangan yang berlaku," ujar Wartono.

Kepada kader dan Simpatisan PDI Perjuangan lanjutnya, adanya teror tersebut harus tetap semangat untuk berjuang bersama memenangkan PDI Perjuangan pada 9 April 2014 mendatang. (crew)

Related News