PLN Rimbo Bujang, Pasang 6 Unit Gardu Tambahan

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kecamatan Rimbo Bujang, terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumennya, diantaranya dengan menambah 6 unit Gardu listrik yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ilir dan Kecamatan Rimbo Ulu.                                                                                  
Langkah yang diambil oleh pihak PLN Rayon Rimbo Bujang melakukan penambahan Gardu listrik di 3 Kecamatan tersebut, merupakan hasil survei lapangan dan usulan masyarakat (Konsumen_red) yang diakibatkan rendahnya tegangan arus listrik di daerah tersebut.   

" Dengan adanya penambahan Gardu listrik dapat menormalisir tegangan arus, yang selama ini tegangan arus listrik rendah, dan selama ini dikeluhkan oleh konsumen, " jelas Sudirman, Manager PLN Rimbo Bujang, saat dikonfirmasi Teboonline.com (17/3).
                                                     
Dikatakan Sudirman, 6 titik penambahan Gardu listrik, yakni 1 Gardu di jalan Kupang dan 1 Gardu lagi di jalan lainnya di Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu.1 gardu di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir. 1 gardu di jalan 25 Desa Perintis , 1 gardu di jalan 5 dan 1 gardu di depan SMP 30 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

"Saat ini petugas kami tengah memasang tiang tempat gardu, selanjutnya kita tinggal menunggu Travonya saja yang dipesan ke pihak PLN Bungo yang akan didatangkan dari Palembang, "ujarnya. Imbuh Sudirman.


Menurutnya, setelah Travo yang dipesan sudah ada, pihaknya segera memasang dan mengoperasikannya. "Kita menghibau kepada konsumen, agar memenuhi kewajibannya, membayar rekening listrik PLN tepat pada waktunya, terkait kapan waktunya gardu tambahan dioperasikan, kita usahakan secepatnya," pungkas Sudirman. (komet )       

Related News