Pegawai TU SMPN 3 Kabupaten Tebo, Diduga Selingkuh Dengan Ibu Rumah Tangga


Abdul Muluk Saat Dikonfirmasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Lagi - lagi, dunia pendidikan di Kabupaten Tebo kembali tercoreng. Sebelumnya, salah satu siswi SMP hamil dan Guru Agama menghamili mantan siswinya. Kali ini, salah satu pegawai Tata Usaha (TU) SMPN 3 Kabupaten Tebo bernama Abdul Muluk diduga selingkuhi Ibu Rumah tangga bernama Fitra Nelly (32).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koran ini dilapangan menyebutkan, Abdul Muluk adalah seorang Duda yang nota bene adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), sudah tiga bulan lebih menjalin hubungan terlarang dengan Fitra Nelly yang merupakan istri dari Rudi, warga jalan Patimura kelurahan Wirotho Agung dan sudah memiliki dua orang anak.

Sejak adanya hubungan terlarang tersebut, Fitra Nelly yang merupakan putrid dari salah satu Guru Agama SMPN 3  dan sehari - harinya membuka usaha Kantin di SMPN 3 Kabupaten Tebo, tingkah lakunya berubah drastis kepada Rudi sehingga Rudi pun menaruh curiga dan menduga bahwa Istrinya tersebut selingkuh dengan Abdul Muluk.

Tentunya, untuk mengecek kebenarannya, Rudi pun menggali informasi dari para tetangga dan didapati informasi bahwa istrinya tersebut sering bepergian dengan Abdul Muluk.

Bahkan, Rudi tersebut juga sering mendapati di HP Fitra Nelly terdapat sms dari Abdul Muluk. Tidak hanya itu, Rudi pun sering mendapat aduan dari salah satu tetangganya kalau Fitra Nelly akan dibelikan Mobil, Kios dan perhiasan Emas oleh Abdul Muluk.

Namun, setiap kali Rudi bertanya kepada Fitra Nelly tentang hubungannya dengan Abdul Muluk, Fitra Nelly malah minta cerai dan akhirnya pada tanggal 15 Januari 2014 kemarin, Rudi sudah tidak tahan lagi dengan perangai Istrinya tersebut dan akhirnya Rudi memberikan Talak kepada Fitra Nelly.

" Fitra Nelly sudah saya talak tanggal 15 Januari kemarin dan informasinya Fitra Nelly akan dinikahi Abdul Muluk setelah masa Aidah habis," terang Rudi saat dikonfirmasi keberanannya tentang hubungan terlarang Istrinya tersebut dengan pegawai TU SMPN 3 Kabupaten Tebo.

Sementara, Abdul Muluk saat dikonfirmasi Teboonline.com di ruangan Kepala Sekolah SMPN 3 Kabupaten Tebo, membantah adanya informasi bahwa dirinya disebut - sebut sebagai tokoh utama penghancur rumah tangga Rudi dan Fitra Nelly.

" Saya tidak bersalah dan tidak pernah melakukan selingkuh dengan Fitra Nelly, saya memang sering SMS dia tapi SMS minta tolong antarkan Nasi ke rumah saya atau ke Sekolah," terang Abdul Muluk, Senin (3/3).

Sementara itu, Kepala SMPN 3 Kabupaten Tebo, Suwito belum berhasil dikonfirmasi terkait informasi tersebut, saat dihubungi HPnya tidak diangkat. (crew/gawi)

Related News