Panwascam Rimbo Bujang Belum Terima Laporan Pelanggaran Pemilu

Bambang & Camat Suparna Saat Memperlihatkan
Contoh Surat Suara Pileg
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Memasuki jadwal Kampanye Pemilihan Umum Legislatif, setiap Partai Politik peserta pemilu dan Calegnya mulai berkampanye untuk merebut dan mendapatkan dukungan dari para simpatisan.

Namun, dari pihak Panwascam Rimbo Bujang sendiri, belum ada satupun menerima pengaduan - pengaduan tentang pelanggaran Pemilu yang dilakukan oleh Parpol maupun Caleg saat berkampanye maupun sebelum masuk jadwal Kampanye.

" Belum ada satu pun pengaduan dan laporan terkait pelanggaran Pemilu di Panwascam," terang Sekretaris Panwascam Rimbo Bujang, Bambang saat dikonfirmasi di Kantor Camat Rimbo Bujang, Selasa (18/3).

Terkait pengaduan - pengaduan yang masuk ke Sekretariat Panwas maupun temuan pelanggaran Pemilu yang didapat Panwas lanjut Bambang, pihak Panwas tidak mentolerir apapun partainya dan Calegnya jika ditemui melakukan pelanggaran Pemilu.

Ketika ditanya terkait jadwal Kampanye Parpol, Bambang mengatakan bahwa Panwas belum mendapatkan pemberitahuan sepenuhnya dari parpol peserta pemilu yang akan menggelar Kampanye terbuka. (crew)

Related News