PAN Tebo, Target 4 Kursi


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo, menargetkan pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014 dapat meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Tebo. Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo, Amim pada acara temu caleg dan Kader PAN di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (27/3).

" Mudah - mudahan PAN Tebo dapat 4 kursi dan menjadi partai pemenang ke tiga di Pileg Tebo 2014 ini, sebagai tolak ukurnya PAN untuk saat ini punya 2 kursi di DPRD Tebo," terang Amim dihadapan seluruh Caleg PAN Dapil 3.

Sementara, DPP PAN Herman Kadir yang hadir pada acara tersebut mengatakan, bahwa dirinya salut terhadap Kader dan Caleg PAN sebagai pejuang reformasi yang kompak dan memiliki semangat juang yang tinggi untuk membesarkan nama partai yang berlambangkan Matahari ini.

" Kader dan Caleg PAN adalah pejuang - pejuang reformasi dan sebagai pejuang reformasi adalah Amin Rais yang telah berhasil menggulingkan Pemerintahan Orde baru dimana PAN terlahir pada masa reformasi dan PAN selalu berjuang untuk kepentingan rakyat," jelas Herman Kadir.

Kepada para Caleg PAN Dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu yang hadir pada saat itu, Herman Kadir menekankan agar nanti terpilih menjadi anggota DPR maka jadilah angora DPR yang jujur dan tidak korup.

" Jadilah anggota DPR yang jujur dan tidak korup, apabila DPR yang korup itu akan menjadi masalah pribadi bagi dirinya," ujarnya.

Lanjutnya, sesuai cita - cita PAN yakni menegakan keadilan dan hukum sebagai partai yang terdepan pada Pemilu, dirinya berharap PAN Berjaya kembali dimana PAN untuk di kota Jambi adalah partai pemenang diatas partai Demokrat. (crew/go/cakra)

Related News