Mobil Ambulan Agus Rubyanto, Bantu Warga Secara Cuma - Cuma

Mobil Ambulan Agus Rubyanto Saat Digunakan Oleh Warga
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Tim Pemenangan Agus Rubyanto kembali melakukan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat. Buktinya, pada Selasa kemarin, Mobil Ambulan Agus Rubyanto melakukan penjemputan jenazah salah satu warga desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu di Jambi.

Seperti yang diungkapkan salah satu tim pemenangan Agus Rubyanto yaitu Sanaji Aryanto. " Ya kemarin, Ambulan dari tim pemenangan Agus Rubyanto dipakai untuk menjemput Jenazah di Jambi, bantuan pemakaian Mobil Ambulan ini diberikan secara Cuma - Cuma kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Sanaji kepada Teboonline.com, Selasa (4/3).

Menurut Sanaji, Mobil Ambulan tersebut berangkat dari Rimbo Bujang pada Senin sore (3/3) dan kembali ke Rimbo Bujang dengan membawah Jenazah pada Selasa siang (4/3) sekitar pukul 13.00 wib.

" Mobil Ambulan Agus Rubyanto akan selalu siap membantu masyarakat, dan ini sengaja dilakukan agar bantuan ini langsung menyentuh dengan rakyat. Bahkan bantuan mobil ambulan, ke depan dapat digunakan masyarakat secara gratis untuk kepentingan terkait transportasi kendaraan seperti, guna mengantar ke rumah sakit maupun saat mendapatkan musibah lainnya," ujar Sanaji.

Tentunya lanjut Sanaji, ini sesuai visi dan misi Partai Golkar dan Sejalan dengan cita-cita para bapak pendiri negara kita bahwa tujuan kita bernegara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia. (crew/go)

Related News