Lurah Wirotho Agung, Gelar Rapat Staf

Lurah Pimpin Rapat Staf
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Lurah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis kemarin (6/3) menggelar rapat staf, bertempat di Aula Kantor Kelurahan dan dihadiri ipara Ketua RW dan Ketua RT dalam jajaran Kelurahan Wirotho Agung.

Dalam pertemuan tersebut, Lurah Soedjarijo memperkenalkan beberapa stafnya yang baru menjabat Kepala Seksi (kasi), yang selama ini beberapa jabatan di Kantor Lurah tersebut masih Kosong.

Seperti Sekretaris Kelurahan (Seklur), Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi Pem) dan Kepala Seksi Ekonomi & Pembangunan (Kasi Ekbang).

Jabatan yang selama ini sempat lama kosong, yakni  sekarang Seklur dijabat oleh Yan Setiawan.S.ST dari DPPKAD Tebo, Kasi Pemerintahan dijabat oleh Amir Said dari Dishub Rimbo Bujang dan Kasi Ekbang di jabat oleh Susilawati.SH dari staf Kelurahan Wirotho Agung.

Sementara, Kasi Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) masih dijabat oleh Saihu,SAg dan  Kasi Sosial Budaya (Sosbud) masih dijabat oleh Maimunda.
             
Saat ini, kekosongan jabatan di Kantor Lurah sudah terisi semuanya, dengan dilantiknya  jabatan Seklur, Jabatan Kasi Pem dan jabatan Kasi Ekbang Kelurahan Wirotho Agung, oleh Bupati Tebo H.Sukandar baru - baru ini, maka sruktur organisasi pemerintah Kantor Lurah Wirotho Agung sudah lengkap.

"Saya berharap, dengan adanya Seklur, Kasi Pem dan Kasi Ekbang yang baru, diharapkan dapat membantu tugas lurah dalam rangka melayani masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, " ujar Lurah Wirotho Agung, Soedjarijo.

Seklur Wirotho Agung, Yan Setiawan, mengatakan dirinya siap mengemban tugas yang diberikan oleh Lurah sebagai leading sektor, tentunya diharapkan dukungan dan kerjasama dalam internal segenap struktural yang ada di Kantor Lurah Wirotho Agung.

"Saya berharap adanya kerjasama yang sinergi semua Kasi dan staf, dalam rangka menjalankan tugas sebagai abdi pemerintah dan pelayan masyarakat," ujar Seklur Yan Setiawan.

Sementara, Kasi Pem Amir Said, menhimbau kepada Ketua RW maupun Ketua RT, sebagai ujung tombak perangkat Kelurahan, supaya berhati - hati dan jeli apabila memberikan Rekomendasi warganya, terkait masalah kependudukan, saya berharap kepada Ketua RW dan RT, untuk mendata tamu yang keluar masuk di wilayahnya dan harus  mempunyai data valid kependudukan warganya, agar tidak diselusupi oleh tamu atau pendatang yang tidak jelas identitasnya, untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan," pungkas Amir Said. (komet)

Related News