LAMJ Kabupaten Tebo, Himbau PNS Harus Netral

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi (LAMJ) Kabupaten Tebo, yang di Ketuai Ahmad Saham, menghimbau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Tebo, agar netral dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

Agar menghasilkan Pileg yang bersih dan demokratis.                                                                 Penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pileg 2014, harus di sukseskan dan harus dikawal bersama - sama agar hasil Pileg berjalan secara demokratis, jurdil, luber dan kondusif di Kabupaten Tebo. 
Ali Amin

" Kita minta PNS harus netral dalam Pileg 2014 dan jangan memihak salah satu partai atau Caleg. Begitu juga penyelenggara Pemilu dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa harus netral dan independen," tegas Ali Amin ketua penggalangan dana LAMJ Tebo dikonfirmasi Teboonline.com, saat berada di Rimbo Bujang  (23/3),                                                                        
Dikatakannya, menurut laporan warga, disinyalir atau diduga adanya keterlibatan oknum PNS di Kecamatan dan Desa, yang ikut terlibat praktis mendukung salah satu partai atau Caleg, namun sampai sejauh ini belum ada ditemui data yang akurat, sementara di ketahui pihak Panwaslu tentunya yang lebih berkompeten menangani bila ditemui kasus pelanggaran tersebut.  

" Silahkan PNS gunakan hak pilihnya pada 9 April 2014, jangan ikut berpolitik praktis. Sementara khusus penyelenggara Pemilu harus profesional dan proforsional dalam Tupoksinya dan harus netral serta independen dalam Pemilu." tandas Ali Amin.                                                                                               

Ketika ditanyakan, tentang Pengurus LAMJ, Ali Amin menyebutkan, bahwa semua Kecamatan di Kabupaten Tebo sudah mempunyai Pengurus LAMJ, terkecuali satu Kecamatan, yaitu Kecamatan Rimbo Ulu belum membentul LAMJ.


" Ya, benar hanya Kecamatan Rimbo Ulu belum membentuk LAMJ, baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa. Untuk itu kita minta Camat Rimbo ulu agar segera membentuk LAMJ di wilayahnya," pungkasnya. (komet)                

Related News