KPU Tebo Terima 934.884 Surat Suara, Riance : Hari Ini Penyortiran

Riance Juskal
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jelang pemilihan umum (pemilu) legislative kabupaten Tebo tahun 2014 pada 9 april mendatang, KPUD Tebo telah menerima surat suara sebaanyak 934.884, hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Riance Juskal, kemarin.

" Iya, Surat suara senin kemarin, sudah tiba di KPUD Tebo," terangnya.

Dijelaskannya, setelah dilakukan serah terima di KPU Tebo  dengan disaksikan oleh Ketua, Panwas, Polres Tebo dan yang lainnya, agenda KPU besok (hari ini-red) yaitu, akan dilakukan penyortiran terhadap surat suara yang ada.

" Hari ini akan dilakukan penyortiran surat suara," jelasnya. 

Lanjutnya, dari jumlah total 934.884 surat suara yang akan dilakukan penyortiran, tentunya belum diketahui apakah surat suara yang ada dalam kondisi baik semua. Akan diketahui kondisi surat suara setelah dilakukan penyortiran.

Rian menambahkan, selain itu, seperti biasanya dari jumlah surat tersebut pasti ada yang rusak. Padahal, saat ini belum ada surat suara cadangan atau tambahan pengganti surat suara yang rusak.

" Jumlah surat suara ini besar kemungkinan kurang dan perlu adanya penambahan, tetapi tentunya setelah penyortiran dilakukan," pungkasnya. (nug)

Related News