Golkar Tebo Gelar Reuni Kader, Sukandar : Target kita menang di Legislatif dan Eksekutif

Wanhat Golkar, H Sukandar
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tebo, Jumat kemarin (28/2) menggelar reuni temu kader, bertempat di jalan 21 poros, Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang.
                                                       
Dalam acara reuni temu kader Partai Golkar ini, hadir Dewan penasihat (Wanhat) Partai Golkar DPD II Kabupaten Tebo H.Sukandar, juga tampak hadir para Pengurus Golkar Tebo dan Kecamatan, para Caleg Golkar dari Dapil III dan  Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Bungo dan Tebo dan para kader serta para simpatisan Partai Golkar.                                                         
Dalam kesempatan tersebut Wanhat Partai Golkar Tebo, H.Sukandar mengatakan, menurutnya  Partai Golkar Tebo mentargetkan untuk meraih Kursi Ketua Dewan di pada Pileg 9 april 2014 dan ekskutif pada Pilbub Tebo mendatang.

"Partai Golkar punya target untuk meraih 6 kursi di Legislatif dari Dapil III, Sementara untuk Eksekutif pada pilbup Tebo," ujar H.Sukandar.                                                                      

Sementara itu, Saniatul Lativa Sukandar, meminta doa restu kepada kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk mendukungnya menuju kursi DPR RI pada Pileg 2014 ini.

"Saya mohon doa restu dan dukungan para kader dan simpatisan Partai Golkar, pada 9 April 2014 yang sudah diambang pintu, "ujar Saniatul Caleg DPRRI dari Partai Golkar.                                                          
Hal senada, disampaikan H.Ngatiran Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Rimbo Bujang, dirinya berharap kewajiban para jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, untuk bersatu padu membesarkan Partai Golkar.


"Saya berharap kita semua kader Golkar sepakat dengan satu tekad untuk memenangkan Partai Golkar pada Pileg, Pilbub dan membesarkan Partai Golkar di Bumi Tebo, " pungkas H.Ngatiran yang nota bene Caleg Golkar dari Dapil III, saat di konfirmasi Teboonline.com (1/3). (cakra/pmt/komet)                                                                             

Related News