FHDK2 Tebo Lapor Kecurangan CPNS K2

Anggota FHDK2 Saat Melapor Di Mapolres Tebo
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -Adanya dugaan kecurangan pada Seleksi CPNS KII Tebo, Forum Honor Daearah KII Tebo melaporkan Semua bukti-bukti kecurangan yang di lakukan oleh para guru honorer dadakan yang lulus Dalam Seleksi CPNS KII.

Hal ini dikatakan salah satu anggota FHDK2 yang namanya minta jangan ditulis di Teboonline.com, dirinya mengaku didatangi Darwin dan Popy yang diduga orang-orang MJ untuk meminta agar tidak melaporkan atas semua kecurangan yang dilakukan oleh MJ.

"Jangan laporkan nanti bahaya semua, yang  penting  kita jadi PNS," ungkap narasumber kepada Teboonline.com yang menirukan omongan Darwin saat mendatangi kediamannya kamis (27/3) kemarin.

"Dia (Darwin_red) mengaku  jika dirinya sudah di datangi Kandar sama Agus, seraya kedua orang itu memojokkan aku," imbuh narasumber yang namanya enggan disebutkan.

Sementara, data yang berhasil di himpun Teboonline.com dilapangan menyebutkan, berdasarkan Laporan Nomor:TBL/B-I/31/III/2014/JAMBI/RES TEBO dan Berdasarkan laporan polisi no.pol:LP/B-31/III/2014/SPK, semua kecurangan dan dugaan pemalsuan data serta penipuan dalam proses seleksi CPNS KII Tebo sudah di laporkan ke penegak hukum Polres Tebo.

Kasat reskrim polres tebo AKP Ridwan Hutagaol membenarkan atas laporan terkait adanya pemalsuan data dan penipuan yang dilakukan oleh beberapa orang dalam seleksi CPNS KII Tebo.

"Saat ini kita sudah terima laporan atas dugaan adanya tindakan pidana penipuan dan pemalsuan,yang saat ini sedang lidik" tandasnya (ard)

Related News