Empat Bendera Parpol, Berkibar Disatu Tiang

Empat Bendera Partai berkibar Disatu Tiang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Merupakan fenomena yang unik, pasalnya empat Bendera partai politik (Parpol) peserta Pemilu, berkibar pada satu tiang, di atas Tugu simpang jalan Imam Bonjol, samping Kantor Lurah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.                                                    
Dengan adanya pemandangan empat bendera Parpol, yakni bendera Partai Demokrat, bendera PDI Perjuangan, bendera Partai Golkar dan bendera PKS,  dipasang atau dikibarkan pada satu tiang, mendapat tanggapan dan komentar dari beberapa pihak yang berkompeten.                                                                           
Dipasangnya, atau dikibarkannya empat bendera Parpol pada satu tiang di atas tugu simpang jalan Imam Bonjol Wirotho Agung, terinspirasi suatu lambang perdamaian, kesejukan dan kesetia kawanan, dalam kancah politik dan pesta demokrasi.

"Empat bendera Parpol berkibar diatas satu tiang di Wirotho Agung, merupakan kode alam, dan merupakan ilustrasi lambang kedamaian dan kesejukan masyarakat dalam wawasan berpolitik dan dalam suasana pesta demokrasi Pileg 2014," ujar Endita, Ketua PPS Wirotho Agung mengomentari empat Bendera tersebut kepada Teboonline.com (5/3).                                                                                

Menurut Endita, sampai saat ini, pihaknya tidak mengetahui siapa yang memasang empat bendera Parpol pada satu tiang tersebut. Yang pasti, hal itu sah-sah saja dan sangat positif.

" Kita semua pihak berharap agar masyarakat dapat mengimplementasikan perdamaian dan kesejukan serta dapat menciptakan suasana kondusif, dari Pra Pileg 9 April hingga Paripurna Pileg 2014," ungkap Endita.                                                                          

Sementara, Ketua PKPI Kabupaten Tebo, Hamdi berkomentar, menurutnya  dipasangnya empat bendera Parpol peserta Pemilu, dipasang pada satu tiang yang terdapat di Wirotho Agung sangat positif, hal tersebut mengandung makna bahwa masyarakat mencintai persatuan dan kesatuan, baik dalam berpolitik maupun dalam berdemokrasi.


" Masyarakat Tebo tetap berharap penyelenggaraan  Pileg 2014 berjalan dengan damai , kondusif dan aman, " ujar Hamdi yang nota bene mantan anggota DPRD Tebo pada Teboonline.com. (Komet/cakra)      

Related News