Dukungan Warga Terus Mengalir Untuk H.Andriansyah.SE, M.Si Caleg Hanura

TEBOONLINE.COM, BUNGO - Dukungan warga terus mengalir untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bungo, dari Partai Hanura yakni H.Andriansyah.SE.M.Si Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Diketahui H.Andriansyah, yang nota bene Wakil Ketua DPRD Bungo yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo, banyak mendapat dukungan masyarakat Bungo.                                                                                            Terbukti, H.Andriansyah banyak mendapat dukungan dari masyarakat, seperti baru - baru ini pernyataan sikap dukungan terhadap Caleg Hanura H.Andriansyah, disampaikan oleh Warga  RT 17 RW 04 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Bungo.

Mereka (Warga - red) siap mendukung suara kepada Caleg H.Andriansyah pada Pileg 9 april 2014. " Kami warga RT 17 RW 04 Kelurahan Manggis, siap mendukung suara kepada H.Andriansyah pada 9 april 2014, alasan kami mendukungnya, karena H.Andriansyah sosok pimpinan yang merakyat dan dekat dengan masyarakat, tanpa pandang bulu, " ujar Yos Marjoan, Ketua RT 17 dikonfirmasi Teboonline.com (26/3)                                                                                      

Sementara, H.Andriansyah dihubungi Teboonline.com menyebutkan, menurutnya dirinya maju lagi ke Pileg 2014, selain panggilan hati nurani, dirinya terpanggil untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bungo. maju ke Pileg karena adanya dukungan dari masyarakat.      

" Saya maju lagi ke Pileg 2014, karena panggilan hati nurani dan masyarakat mendukung saya untuk mencalegkan diri," terangnya.                                                

Dikatakannya, apabila dirinya terpilih kembali sebagai wakil rakyat, imbuh H.Andriansyah, akan mempertahankan dan memberdayakan SDM dan SDA yang ada selama ini, untuk kepentingan pembangunan di Kabupaten Bungo.


"Saya berharap dan mengajak kepada masyarakat yang punya hak pilih, supaya memberikan suaranya dengan pilihan yang tepat dan benar, pada 9 April 2014, yang waktunya tinggal menghitung hari saja, " pungkas H.Andriansyah. (komet/gawi)           

Related News