Cinta Segitiga Farhat-Regina-Ilal Ferhard, Pengalihan Isu Kasus Ahmad Dhani?

Farhat Abbas & Regina
TEBOONLINE.COM, JAKARTA - Meski perceraiannya dengan Nia Daniati belum rampung, Farhat Abbas sudah sesumbar akan menikahi wanita yang selama ini diisukan sebagai selingkuhannya, Regina Andriane Saputri.
Padahal, Regina hingga kini belum resmi bercerai dengan suaminya, Ilal Ferhard. Kuat dugaan, kisah cinta segitiga ini hanyalah rekayasa.

Hal itu juga dicurigai kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah. Menurut Ramdan, bisa jadi isu cinta segitiga berembus untuk menutupi kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Farhat terhadap Dhani via Twitter.

"Ada kemungkinan itu terjadi, tapi isu apa yang dialihkan kita tidak tahu. Ilal dan regina orang politik," kata Ramdan ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Regina yang juga menjadi juru bicara Farhat diketahui tengah maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta lewat Partai Demokrat. Regina ada di nomor urut 7 untuk daerah pemilihan VIII Jakarta Selatan yang meliputi, Mampang, Tebet, Pancoran dan Pasar Minggu. Sementara Ilal pada 2013 lalu merupakan Wakil Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Kecurigaan mengemuka ketika Farhat belakangan sering mengenalkan Ilal sebagai suami Regina kepada publik. Padahal, Farhat tahu kalau Ilal sudah menjatuhkan talak pada Regina sejak tahun lalu.

Rekayasa atau bukan, Ramdan berharap polisi lekas memanggil dan menahan Farhat. "Kami meminta agar polda bisa cepat memanggil Farhat, biar jelas karena lewat tweet-nya sangat meresahkan masyarakat," tandas Ramdan. (crew/sumber:liputn6.com)

Related News