Caleg Nasdem Termuda, Indah Susanti : Jika Terpilih, Saya Suarakan Generasi Muda

TEBOOMLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Indah Susanti,Am,Keb  sosok Calon Legislatif (Caleg) wanita termuda dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Rimbo Bujang Kecamatan Rimbo Ulu.

Pasalnya, Indah Susanti baru berusia muda yakni 24 Tahun , namun dirinya berani dan berjiwa besar mewakili generasi muda mencalegkan diri, untuk berkompetisi dengan para Caleg yang usianya lebih tua dari dirinya pada Pileg  9 April 2014 yang sudah diambang pintu.                                                            

Indah Susanti, Caleg dari Partai Nasdem Nomor Urut 3 Dapil III, saat di sambangi Teboonline.com di rumahnya, di Desa Purwo Harjo Kecamatan Rimbo Bujang mengatakan bahwa dirinya maju mencalegkan diri, dengan latar belakang merasa terpanggil untuk mewakili kaum wanita, generasi muda dan masyarakat, sebagai wakil rakyat di DPR apabila nanti terpilih dan diamanatkan oleh rakyat.

" Di DPR, perlu hadir kaum wanita dan kalangan generasi muda, yang nantinya diharapkan dapat memperjuangkan hak dan kedudukan wanita dan generasi muda, dalam kiprahnya ikut  berpartisipasi membangun Kabupaten Tebo ini, yang selama beberapa dekade ini perwakilan wanita dan generasi muda sangat minim yang duduk di DPR di negeri ini," terang mbak Indah, sapaan akrab kesehariannya.                                                                            

Selama ini, peranan wanita dan generasi muda, imbuh mbak Indah, masih banyak terabaikan di negeri ini, yang akibatnya pengangguran dan kenakalan remaja semakin tinggi, oleh karenanya peranan wakil rakyat di parlemen sangat dominan, untuk melakukan sharing kepada pihak eksekutif, terkait mengatasi persoalan tersebut.


"Saya tidak muluk - muluk dalam menggalang suara, saya berkunjung menemui kawan, kerabat, handai tolan dan sanak famili, untuk mohon doa restu dan dukungannya. Bagi saya terpilih Alhamdulillah kalau tidak terpilih saya terima apa adanya.Terus terang saya tidak mengkampanyekan diri, baik terbuka maupun dialogis.yang penting kita berharap Pileg 2014 berjalan demokratis, Luber dan kondusif, " pungkas mbak Indah pada Teboonline.com. (komet/cakra)                   

Related News