BPP Rimbo Bujang, Tingkatkan Kinerja Penyuluh Lapangan

Marzuki
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Rimbo Bujang, terus berupaya meningkatkan kinerja Petugas Penyuluhan Lapangan (PPL) pertanian.

Yaitu, melalui gelar rapat staf dan rapat evaluasi pada setiap bulannya.                                                     Diketahui, BPP Kecamatan Rimbo Bujang, dengan pimpinannya yang baru yaitu Marzuki, dalam kapasitasnya sebagai kepala BPP, Marzuki terus membenahi peningkatan baik masalah disiplin staf dan PPL, dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

" Ya, saya ini masih baru memimpin BPP Rimbo Bujang, sebelumnya saya dari PPL Kecamatan VII Koto Ilir, dan pada prinsipnya saya akan berbuat yang terbaik sebagai pimpinan BPP," ujar Marzuki, saat di konfirmasi Teboonline.com (17/3) kemarin.                                                                                        

Ditambahkannya, untuk Kecamatan Rimbo Bujang PPL nya sudah bekerja secara maksimal, dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada Kelompok Tani yang ada.   

"Khusus kepada petani  yang tergabung dalam Kelompok Tani, dihimbau apabila ingin memerlukan bibit - bibit pertanian supaya mengusulkannya melalui BPP, selanjutnya pihak BPP akan  meneruskannya ke Dinas Pertanian Kabupaten Tebo, " terangnya.                                                                      

Selain Tupoksi sebagai Kepala BPP, imbuh Marzuki yang kapasitasnya mewakili Camat Rimbo Bujang, menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, supaya menggunakan masker, terkait bahaya asap  yang di impor dari Riau.


" Atas nama Camat Rimbo Bujang, dihimbau bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, agar menggunakan masker, untuk antisipasi bahaya asap yang dapat mengganggu kesehatan," tandas Marzuki, saat memjadi pembina apel gabungan di Kantor Camat Rimbo Bujang (17/3). (komet)                 

Related News