Bendera Partai Golkar Berkibar Di Kantor PDAM Desa Perintis

Bendera Partai Golkar Berkibar Di Kantor PDAM Desa Perintis

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Tidak seperti biasanya, Kantor Dinas dan Instansi baik itu milik Pemerintah atau tidak, didepannya berkibar Bendera Merah Putih.

Namun, kali ini sungguh aneh, Kantor PDAM desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang yang baru saja selesai dibangun, didepannya berkibar Bendera Partai Golkar.

Tidak diketahui siapa yang memasangnya di tiang Bendera Kantor PDAM yang berlokasi tepat di depan Kantor desa Perintis.

Menurut warga setempat, Mahmudi, dirinya melihat Bendera Partai Golkar berkibar di Kantor PDAM desa Perintis sudah sekitar 3 hari yang lalu dan sampai Minggu pagi (2/3) Bendera Golkar tersebut belum juga diturunkan.

'' Sudah 3 hari Bendera partai Golkar berkibar di tiang bendera Kantor PDAM desa Perintis, tidak tahu siapa yang pasang,'' ujar Mahmudi, kemarin.

Sementara, Pimpinan Kecamatan (PK) Rimbo Bujang Partai Golkar, H Ngatiran ketika dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan kejadian tersebut.

'' Ya benar saya juga tahu bendera Golkar berkibar di tiang bendera Kantor PDAM desa Perintis, saya pernah tanya ke warga tapi yang ditanya malah ketawa - ketawa saja, tapi nanti mau saya turunkan,'' terang H Ngatiran saat dikonfirmasi, Minggu kemarin (2/3) via HP. (crew)

Related News