Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Kebun Karet


Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Belum genap 1 bulan Kasus asusila, kini kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Ironisnya lagi, peristiwa kali ini lagi-lagi dilakukan oleh seorang bapak terhadap anak kandungnya.

Pelaku atas nama Heru Mustofa (51) terhadap anaknya SW (29), keduanya warga Jalan Anggrek RT 20 , Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu. Peristiwa terjadi pada hari Kamis (13/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Di kebun karet milik pelaku.

Awal mulanya, pelaku mengajak anaknya tersebut (Korban-Red) ke Kebun karet untuk memupuk pohon Karet. Tapi entah setan apa yang telah merasuki pelaku, sehingga berfikir mengajak anaknya untuk bersetubuh.

Atas ajakan tersebut korban sempat menolak. Tapi pelaku tidak mau menyerah, bahkan mengancam akan membunuh Suami korban, akhirnya korban pun terpaksa melayani nafsu bejat Ayah kandungnya tersebut karena pelaku memaksa korban.

Namun peristiwa tersebut akhirnya diketahui oleh Suami korban. Yang kemudian melaporkan pelaku ke Polsek Rimbo Ulu. Setelah menerima laporan, Polsek Rimbo Ulu langsung menangkap pelaku dan langsung melimpahkan perkara tersebut ke Polres Tebo.

"Pelaku sudah kami limpahkan ke Polres Tebo," ungkap Kapolsek Rimbo Ulu, AKP Tukijo melalui Kanis Reskrim Ipda Asep Hermana.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tebo AKP Ridwan Hutagaol, dikonfirmasi juga membenarkan penangkapan tersebut. Menurut hasil pemeriksaan sementara, ternyata pelaku pernah dipidana di Sulawesi.

"Tersangka saat ini sedang kami proses di Polres," ujar Ridwan.

Informasi lain yang dihimpun dari masyarakat juga mengatakan, pelaku dan korban merupakan warga pendatang di Jalan Anggrek, Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu. Mereka tinggal dalam satu rumah dengan keluarga yang lain. (go)

Related News