Bawa Ekstasi, Warga Bungo Ditangkap Di Tebo, Pil Di simpan Dalam Bra

Ilustrasi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO-Seorang wanita bernama, Serna Mardalena Wati (44) Warga Dusun Manggis Muara Bungo kedapatan membawa 25 Butir Pil  jenis Extacy dalam razia yang digelar polisi di Mapolres Tebo pada Rabu (26/03) kemarin sekitar Pukul 16.30 Wib.

Kapolres Tebo melalui Kabag Ops, Kompol Doni Agustama kepada harian ini kemarin mengatakan bahwa telah terjadi Tindak Pidana penyalahgunaan narkoba jenis inex atau extacy di depan Mapolres Tebo oleh Serna Mardalena Wati alias Bunda (44) warga RT 06 Dusun  Manggis Muara Bungo yang saat ini diamankan di Mapolres Tebo.

"Benar, telah dilakukan penangkapan terhadap dugaan pembawa pil extacy sore kemarin , dimana barang bukti  diselipkan pada pakaian dalamnya (Bra_red),"terang Dony Agustama.

Dijelaskannya, kronologis penangkapan berawal dari razia yang digelar di depan Mapolres Tebo. Dimana salah satu penumpang Travel Ratu Intan berangkat dari Jambi tujuan Bungo ditemukan membawa narkoba jenis inex atau extacy saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polwan.

"Dalam razia diamankan seorang pelaku perempuan di kursi depan mobil travel tersebut, dan saat dilakukan penggeledahan oleh polwan, ditemukan 25 butir diduga narkotika jenis inex atau extacy di balik pakaian.dalamnya,"ujarnya.

 25 Butir Pil Haram tersebut  ditemukan dalam pakaian dalam pelaku dibungkus plastik dan dibalut kertas tisu putih. Hingga berita ini diturunkan pelaku masih dalam pemeriksaan dan ditahan di Mapolres Tebo untuk penyelidikan lebih lanjut. (ard)

Related News